Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kolisia B: Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kolisia B: Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Tribratanewssikka.com - Maumere ~ Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B, BRIPKA Yohanes Aprilyance, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang di Dusun Nawuteu, Desa Kolisia B, Kecamatan Magepanda, pada Rabu 16/10/2024 pukul 10.00 WITA ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana kondusif menjelang Pesta Demokrasi.

 

 

BRIPKA Yohanes menghimbau warga untuk menjaga situasi yang kondusif, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,menghimbau para orang tua agar rutin membawa anak-anak mereka ke posyandu untuk mendapatkan makanan tambahan demi kesehatan dan pertumbuhan yang optimal.

 

Respons positif datang dari masyarakat menyambut baik himbauan tersebut,Mereka berkomitmen untuk menjaga keamanan lingkungan dan berperan aktif dalam menciptakan suasana Pilkada yang damai. 

 

 

BRIPKA Yohanes menggunakan sepeda motor dinas Honda Versa dalam menjalankan tugasnya. berharap dapat terus membangun kepercayaan dan sinergi dengan masyarakat, demi menjaga K.

 

Kegiatan patroli dan sambang ini berakhir pada pukul 12.00 WITA dan berjalan lancar.