PATROLI DITEMPAT IBADAH OLEH PIKET JAGA REGU 1 SPKT POLSUBSEKTOR MEGO

PATROLI DITEMPAT IBADAH OLEH PIKET JAGA REGU 1 SPKT POLSUBSEKTOR MEGO

Tribratanewssikka.com. Pada hari Minggu, tanggal 28 Juli 2024 pukul 08.15 wita,  Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsubsektor Mego Polsek Paga Polres Sikka. Melaksanakan kegiatan  Patroli Ditempat Ibadah.

Patroli ini dengan sasaran warga yang melaksanakan ibadah di Gereja Paroki Santa Maria Imaculata Lekebai,Desa Bhera, Kec. Mego, Kab.Sikka. Patroli di awali dari Jalan Raya jurusan Maumere - Ende tepatnya di Dusun Lekebai, Desa Bhera, Kec. Mego,  Kab. Sikka.

Patroli dilaksanakan guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban ditempat ibadah dan membina ketentraman agar sitkamtibmas semakin aman dan kondusif terutama di tempat Ibadah. Serta dengan pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, Sehingga terjalin kedekatan. Dan menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Ka SPKT 1 Polsubsektor Mego  Polsek Paga  Aiptu Dewa Gede Swijana dengan menggunakan kendaraan dinas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari tokoh agama, masyarakat. Polsubsektor Mego terus meningkatkan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat. Kegiatan patroli berakhir pukul 09.00 wita. Sitkamtibmas aman terkendali.