Patroli Kamtibmas Anggota Pospol Ndete Sambangi Warga Desa Reroroja

Patroli Kamtibmas Anggota Pospol Ndete Sambangi Warga Desa Reroroja

Sikka, 11 Juli 2024 - Pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2024 pukul 09.00 WITA, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Rutin oleh Piket Jaga Regu I Pos Pol Ndete Polsek Alok, Polres Sikka bersama Warga Desa Reroroja dan sekitarnya di Kecamatan Magepanda. Rute patroli meliputi Jalan Mageloo - Kota Baru dan sekitarnya dalam wilayah Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Piket Siaga Pospol Ndete, BRIPKA Rio Manay, dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas Bhabinkamtibmas.

Patroli ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban umum masyarakat serta membina ketenteraman agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) tetap aman dan kondusif.

Dalam giat patroli tersebut, Piket Siaga Pospol Ndete menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun dan menghimbau agar selalu menjaga Sitkamtibmas di lingkungan tersebut tetap aman dan kondusif.

"Warga juga diimbau untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka kepada pihak berwenang atau kepolisian setempat guna diambil langkah-langkah yang diperlukan," ucap Bripka Rio.

Patroli rutin kamtibmas ini wujud komitmen Pospol Ndete menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.