PATROLI MALAM OLEH PIKET JAGA REGU III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

PATROLI MALAM OLEH PIKET JAGA REGU III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waigete, dan untuk mewujudkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024 pukul 21.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka.

Kegiatan ini menyasar pada warga masyarakat, pemukiman penduduk fasilitas pemerintah maupun swasta dan fasilitas umum lainnya. Patroli melalui rute Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Waigete, Desa Egon  dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Kegiatan ini untuk memelihara dan meningkatkan  keamanan dan ketertiban masyarakat agar terwujud ketentraman, untuk itu dalam giat Patroli tersebut KA. SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy dan anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Egon, Waigete, dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka, agar selalu menjaga sitkamtibmas yang baik dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Aipda Hendra Rejab (Ka.Jaga), Bripka Mulyono, Bripka Arifin K. Wahyudi dengan menggunakan 2 unit kendaraan dinas.Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 22.30 wita, yang berjalan lancar, tertib dan aman.