"Patroli Malam Polsek Paga: Jamin Keamanan Kantor dan Fasilitas Umum di Wilayahnya"

Tribratanewssikka.com-Maumere. Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Piket Jaga SPKT 2 Polsek Paga Polres Sikka melaksanakan patroli rutin obyek vital pada Jumat malam, 9 Agustus 2024, pukul 21.00 WITA. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit SPKT 2 Polsek Paga, BRIPKA Ambrosius N. Kota, bersama anggota lainnya.

Patroli ini menargetkan beberapa lokasi penting, termasuk kantor-kantor instansi pemerintah dan swasta seperti Kantor Pegadaian Paga, Kantor Bank BRI Unit Paga, dan Kantor Bank NTT Paga. Selain itu, SPBU Paga juga menjadi fokus utama untuk memastikan kelancaran dan keamanan layanan bahan bakar.

 

Rute patroli mencakup Jalan Raya jurusan Maumere - Ende, khususnya di wilayah Desa Paga, Kecamatan Paga. Selama patroli, anggota kepolisian berusaha memelihara ketertiban hukum masyarakat, menjaga ketentraman di sekitar pemukiman warga, dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lokasi-lokasi strategis.

 

Petugas patroli juga aktif menghimbau masyarakat untuk tetap berkomunikasi dan bekerja sama dengan kepolisian guna mengatasi potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka.

 

Kegiatan ini melibatkan dua kendaraan dinas, yaitu satu unit Ranmor Dinas Vixion dan satu unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas, serta diikuti oleh: BRIPKA Ambrosius N. Kota. BRIPKA Kadek Maradona. BRIPKA Paskalis T. Talu. BRIPTU Yohanes A. Putra Fernandes.

 

Patroli rutin ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Paga untuk memastikan wilayah Kabupaten Sikka tetap aman dan kondusif, menjelang aktivitas masyarakat yang semakin meningkat.