Patroli Rutin Pospol Ndete Polsek Alok: Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kecamatan Magepanda

Patroli Rutin Pospol Ndete Polsek Alok: Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kecamatan Magepanda

Tribratanewssikka.com-Maumere. Jumat malam, 9 Agustus 2024, pukul 21.00 WITA, anggota Pospol Ndete Polsek Alok, Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin yang dipimpin oleh Piket Jaga Regu III Pos Pol Ndete. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban umum serta membina ketentraman di wilayah Desa Magepanda, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.

 

Patroli tersebut mengambil rute di Dsn Rategulu dan sekitarnya, dengan sasaran utama warga masyarakat setempat. Selama kegiatan, Piket Jaga Pospol Ndete, yang dipimpin oleh AIPDA Syafril Senja Putra, mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap kehadiran orang asing yang mencurigakan pada malam hari. 

 

Selain itu, warga juga diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang Pilkada. Apabila terdapat hal-hal mencurigakan, warga diminta untuk segera melaporkan kepada pihak berwenang atau kepolisian setempat.

 

Kegiatan patroli ini menggunakan satu unit kendaraan dinas Bhabinkamtibmas dan berlangsung hingga pukul 22.30 WITA dengan hasil yang memuaskan. Patroli berjalan lancar, tertib, dan aman, serta mendapatkan respons positif dari masyarakat.