PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

Maumere, Pada hari ini Rabu tanggal 12 Juni 2024 pukul 09.30 witadilaksanakan kegiatan Patroli rutin  oleh Piket Jaga Regu II Polsek waigete, Polres Sikka. Dibawah Pimpinan KA SPKT II Aipda Peres N Baitanu bersama anggotanya  Aipda Dominikus Alianto.


Patroli ini menyasar pada Fasilitas Pemerintah dan fasilitas umum serta kegiatan masyarakat di Kec. Waigete.
Kegiatan patroli rutin diawali dari  Mako Polsek Waigete menuju, Jalan Raya Maumere - Larantuka, tepatnya di Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain, Di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka tepatnya di Pasar Waigete, Regu Patroli mendapati masyarakat yang sementara menunggu angkot untuk bepergian dan regu patroli menghimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut.
Di seputaran Pasar Waigete regu patroli memantau  situasi dan kondisi pasar pada siang hari, Menghimbau kepada beberapa pedagang agar menjaga keamanan dan ketertiban pasar, menjaga barang dagangannya masing-masing, Pada siang dan malam hari. Apa bila ada kejadian atau hal yang di rasa menggangu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110. Menghimbau masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan meningkatkan  ketertiban dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Memantau aktifitas masyarakat dalam kegiata aktifitas jual beli  masyarakat di pasar waivete dan seputaran wilayah hukum Polsek Waigete


Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, Mereka  mnegharapkan semakin hari semakin aman dengan adanya patroli rutin. Kapolsek Waigete juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang disiplin melaksanakan tugas, Melayani masyarakat dengan hati yang tulus.