PATROLI RUITN PIKET JAGA REGU I POLSEK BOLA - POLRES SIKKA GUNA JAGA SITKAMTIBMAS KONDUSIF

PATROLI RUITN PIKET JAGA REGU I POLSEK BOLA - POLRES SIKKA GUNA JAGA SITKAMTIBMAS KONDUSIF

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga sitkamtibmas Wilkum Polsek Bola aman dan kondusif, Pada hari ini Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 pukul 20.45 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu I Polsek Bola, Polres Sikka.

Kegiatan patroli rutin menyasar pada pemukiman penduduk, Fasilitas umum dan fasilitas Pemerintah di wilayah Desa Ipir Kec. Bola dan sekitarnya, dengan mengambil rute patroli di Jalan Raya Bola - Hale tepatnya di Desa Ipir, Kec. Bola. Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan Kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain, Di sekitar Jalan Raya tepatnya Desa Ipir, regu patroli menyambangi rumah warga sambil berbincang seputar situasi Kamtibmas, petugas menghimbau agar warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tempat tinggalnya agar tetap kondusif.
Di seputaran jalan raya Hale-Bola, regu patroli melakukan himbauan kamtibmas  kepada pemuda dan orang tua disepanjang rute patroli, apabila ada kejadian atau hal yang dirasa mengganggu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110. Menghimbau masyarakat untuk Memelihara dan meningkatkan  keamanann dan  ketertiban agar sitkamtibmas aman dan kondusif.

Selain memberikan himbauan, Petugas juga memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatannya di seputaran wilayah hukum Polsek Bola.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Ka Jaga Bripka Marnik Afukit dan 1 (satu) anggotanya.
Kegiatan patroli rutin mendapat apresisai dari warga masyarakat dan kegiatan patroli rutin berakhir pada Pukul 21.30 Wita. Sitkamtibmas aman terkendali