PERSONIL POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENGAMANAN RAPAT PLENO DI KANTOR KPUD & BAWASLU KAB. SIKKA

PERSONIL POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENGAMANAN RAPAT PLENO DI KANTOR KPUD & BAWASLU  KAB. SIKKA
PENGAMANAN RAPAT PLENO KPUD SIKKA

Tribratanewssikka.com-Maunere. Pada hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024, Pukul 16.00 Wita, Personil Polres Sikka melaksanakan kegiatan pengamanan Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual perbaikan kedua dokumen syarat dukungan bakal calon perseorangan pemilihan Kepala Daerah Bupati & Wakil Bupati Sikka Tahun 2024 di Kantor KPUD & Bawaslu Kab Sikka, yang dipimpim dan dikendalikan oleh Kabagops Polres Sikka AKP I WAYAN OKA DESWANTA,S.E. Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan, personil Polres Sikka melaksanakan Apel di Lapangan Apel Polres Sikka guna melakukan pengecekan Personil dan menerima Arahan Dan Perintah Pimpinan saat pelaksaan tugas. 

 

Setelah melaksanakan Apel dan mendapatkan APP dari pimpinan , Personil yang dilibatkan dalam giat Pengamanan di Kantor KPU sesuai dengan surat perintah Kapolres Sikka Nomor : Sprin /  664  / VIlI / OPS 1.3. / 2024:,  tanggal 16 Agustus 2024, berjumlah 35 personil menuju kantor KPUD Sikka untuk melaksanakan Tugas Pengamanan. 

 

Kegiatan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kedua dan Rekapitulasi Akhir Verifikasi Persyaratan Dukungan Minimal Bakal Pasangan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Sikka dari Paket FLORIDA dalam Pemilihan Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Sikka berakhir pukul 18.40 wita dalam keadaan aman dan terkendali. Setelah pelaksanaan Tugas, Personil pengamanan melaksanakan apel pengecekan, konsolidasi dan APP dari pimpinan.