Patroli Rutin pada daerah rawan Kamtibmas serta Jalur Trans Maumere Oleh Piket Jaga Polsek Lela Polres Sikka

Patroli Rutin pada daerah rawan Kamtibmas serta Jalur Trans Maumere Oleh Piket Jaga Polsek Lela Polres Sikka

Tribatanewssikka.com ~ Maumere Polsek Lela, Polres Sikka. Piket jaga dibawah pimpinan Kanit SPKT III melakukan patroli rutin pada daerah rawan kamtibmas dan juga patroli pada jalur ruas jalan kabupaten untuk mencegah terjadinya kerawanan yang dapat menimbulkan kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya di Kecamatan Lela, Kab. Sikka. Selasa 11 Juni 2024, pukul21.30 wita.

 

 

Patroli rutin presisi ini menyasar sejumlah titik strategis, mulai dari Pemukiman masyarakat, tempat tempat umum dan jalur jalan kabupaten. Mengingat bahwa daerah tempat dan sasaran Patroli adalah daerah rawan Kamtibmas maka piket Jaga SPKT Polsek Lela rutin dalam melakukan patroli untuk menekan peluang terjadinya Kejahatan. 

 

 Adapun tujuan dilaksakan Patroli Rutin oleh Kanit SPKT dan piket jaga Polsek. Lela ini adalah memelihara dan membina ketertiban hukum masyarakat dan menjaga ketentraman agar sitkamtibmas dapat terjaga dengan baik, Dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan tertib disekitar pemukiman, jalan raya dan tempat umum lainnya. Kagiatan ini lakukan oleh Kanit SPKT III Aiptu Abas Abdulrahman, Aipda Nengah Mertayasa, Aipda Jefri soko dan Aipda Yohanes Roga.

 

 

 Patroli Rutin berpresiai tersebut mendapat respon positif dari seluruh masyarkat karena Piket SPKT juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar, selalu berhati hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong , memperhatikan keadaan rumah untuk menghindari bahaya kebakaran dan pencurian.