Patroli Rutin Piket Pospol KPPP Laut Polsek Alok Polres Sikka, Jaga Kamtibmas di wilayah Pelabuhan

Patroli Rutin Piket Pospol KPPP Laut Polsek Alok Polres Sikka, Jaga Kamtibmas di wilayah Pelabuhan

Tribratanewssikka.com, Maumere - Piket Jaga Polsek Alok Pos Pol KPPP Laut menjalankan tugas patroli rutin dengan berjalan kaki pada Sabtu, 03 Februari 2024, pukul 21.00 Wita. Sasaran patroli meliputi Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring, tempat fasilitas umum sepanjang wilayah Pelabuhan, dan Wilayah hukum Polsek Alok, Pospol KPPP Laut.

Rute patroli dimulai dari Pos KPPP Laut Maumere, melalui Dermaga KSOP, Pelabuhan baru Pelindo, Pelabuhan Wuring, dan kembali ke Pos KPPP Laut L Say Maumere.

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman agar situasi keamanan dan ketertiban di sekitar Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring tetap aman dan kondusif.

Petugas patroli yang melaksanakan tugas tersebut adalah AIPDA Jumaidin Ahri (Piket Pos Pelabuhan L. Say Maumere) dan BRIPKA Hijir Ismail (Piket Pos Pelabuhan Wuring).

Kegiatan rutin patroli berhasil diselesaikan pada pukul 22.00 Wita, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.