Patroli Rutin Piket SPKT Polsek Paga

Patroli Rutin Piket SPKT Polsek Paga

Tribratanewssikka. com - Maumere. Jumat, 17 Mei 2024 - Kanit Samapta Polsek Paga Polres Sikka, Aipda Ambrosius N Kota bersama dengan 3 (tiga) anggotanya, melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Paga. 


Piket Spkt Polsek Paga melaksanakan Patroli dimulai pada pukul 20.30 wita dan berlangsung hingga selesai, dengan tujuan utama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dan menjaga obyek vital di wilayah hukum Polsek Paga rute patroli rutin meliputi alan Raya jurusan Maumere - Ende tepatnya di wilayah Desa Paga Kec. Paga, Kab. Sikka.

 

Sasaran dalam patroli ini meliputi warga masyarakat sepanjang rute patroli, Kantor instansi pemerintah dan swasta yang meliputi Kantor  Pegadaian Paga, Kantor Bank BRI Unit Paga, Kantor Bank NTT Paga dan SPBU Paga.


Selama kegiatan patroli, petugas berfokus pada pemeliharaan ketertiban hukum dan peningkatan ketenteraman dimasyarakat. Langkah ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan pemukiman warga serta di tempat-tempat umum.

 
Patroli berjalan dengan lancar dan situasi keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) terpantau aman serta terkendali. Diharapkan kegiatan patroli rutin ini dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Paga