Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023 Telah Dibuka, Ayo Segera Mendaftar

Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023 Telah Dibuka, Ayo Segera Mendaftar

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023 untuk Akpol, Bintara, dan Tamtama. Pada hari pertama pembukaan ini, terlihat antusiasme para calon pendaftar mulai berdatangan ke Bag SDM Polres Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, PS Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Karier (Binkar) Bag SDM Polres Sikka Iptu Yasinta Djari menjelaskan, telah mulai dibuka pendaftaran penerimaan anggota Polri mulai tanggal 4 April 2023 hingga 14 April 2023 mendatang.

“Pembukaan pendaftaran berlangsung selama 10 hari kedepan, dan kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftar, agar melakukan pendaftara online terlebih dahulu melalui website www.penerimaa.polri.go.id,  dan kemudian melakukan verifikasi berkas dan administrasi di Bag SDM Polres Sikka,” jelas Iptu Yasinta.

Dari pantauan Humas Polres Sikka, terlihat para calon pendaftar yang mulai berdatangan untuk melakukan pengukuran tinggi dan berat badan, serta bertanya terkait persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi saat melakukan pendaftaran.

Untuk diketahui, salah satu persyaratan dalam pendaftaran tahun ini adalah calon pendaftaran harus sudah melakukan vaksinasi dosis ke III atau booster dengan menunjukan bukti kartu vaksin.

Kepada seluruh Sobat Polri yang ingin bergabung menjadi anggota Polri, ayo segera mendaftar melalui website www.penerimaa.polri.go.id,  dan melakukan verifikasi di Bag SDM Polres Sikka.