Patroli Rutin Polsek Bola Polres Sikka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Patroli Rutin Polsek Bola Polres Sikka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Selasa malam, pukul 21.00 WITA, Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah Dusun Bola, Desa Bola, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka. Patroli ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sasaran Patroli meliputi Kantor instansi pemerintah dan swasta Tempat fasilitas umum
Serta pemukiman warga. Rute yang diambil dalam kegiatan patroli adalah Jalan Raya Waipare.

 

Dalam kegiatan patroli ini, petugas melakukan beberapa upaya untuk memelihara ketertiban hukum di masyarakat. Di antaranya adalah memberikan himbauan kepada warga agar selalu memastikan pintu dan jendela rumah serta kendaraan mereka, baik roda dua maupun roda empat, terkunci dengan baik sebelum tidur. Hal ini dilakukan untuk mencegah tindak pencurian.

Patroli dipimpin oleh Aipda Martinus Charles dengan menggunakan kendaraan pribadi Honda CBR 150. Patroli berakhir pada pukul 21.15 WITA tanpa adanya insiden yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga, serta mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bola Polres Sikka.