Patroli Rutin Polsek Nita - Polres Sikka Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Patroli Rutin Polsek Nita - Polres Sikka Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tribratanewssika.com - Maumere Polsek Nita - Polres Sikka melaksanakan patroli rutin Kamtibmas dengan rute Mako Polsek Nita, Raya Maumere - Nita, Objek vital,dan pemukiman warga dikecamatan Nita, Kabupaten Sikka. Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya. Kamis 15 Februari 2024,

Dalam patroli tersebut, regu patroli menyasar objek vital dan fasilitas umum serta pengawasan terhadap pemukiman warga dan jalanan sepanjang rute patroli,dengan menggunakan satu unit ranmor pribadi.

 

Selama pelaksanaan patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Patroli rutin Kamtibmas tersebut dimulai pada pukul 21.00 Wita dan berakhir pada pukul 22.00 Wita. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Nita - Polres Sikka.

 

Kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Nita - Polres Sikka untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.