Kapolres Sikka Lepas Kepulangan BKO Personil Polda NTT

Kapolres Sikka Lepas Kepulangan BKO Personil Polda NTT
Kapolres Sikka Lepas Kepulangan BKO Personil Polda NTT

Tribratanewsikka.com, Maumere - Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., secara resmi melepas kepulangan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polri kembali ke Polda NTT, Jumat (2/16/2024)

Apel pelepasan ini dipimpin langsung Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M. di Lapangan Apel Polres Sikka, Jl. Ahmad Yani No. 1, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Perlu diketahui sebelumnya, sebanyak 42 Personel BKO dari Polda NTT bertugas untuk pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Sikka.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personel dari Polda NTT yang telah bekerja keras dalam pengamanan Pemiul 2024 di Kabupaten Padang Lawas.

Lebih lanjut disampaikan bahwa selama proses pengamanan Pemilu 2024 yang di mulai dari patroli pengamanan, pemungutan dan perhitungan suara di masing masing TPS hingga pergeseran Logistik, tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta berjalan dengan kondusif.

“Kita patut bersyukur bahwa proses pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Sikka sejauh ini aman dan lancar, kita bertugas dalam keadaan sehat dan rekan-rekan kembali ke Polda dalam keadaaan sehat”, harap Kapolres.

Personil BKO Polda NTT kembali ke Kupang menggunakan jalur laut dengan Kapal Fery melalui Kabupaten Flores Timur.