Kapolres Sikka Monitor Persiapan Gudang Logistik Pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Nita.Kab.Sikka

Kapolres Sikka Monitor Persiapan Gudang Logistik Pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Nita.Kab.Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata Hermansyah., S.I.K., M.M, didampingi Kasat Intelkam Polres Sikka, IPTU Suparjo, melakukan serangkaian kegiatan monitoring terkait persiapan gudang penyimpanan logistik pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Nita.Kamis, 15 Pebruari 2024 

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengecekan intensif terhadap gudang penyimpanan logistik yang akan dialihkan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Nita. Kab.Sikka. Kondisi gudang dan kelengkapan logistik diperiksa secara teliti untuk memastikan kelancaran proses pemindahan.

 

Pada pengecekan tersebut, Kapolres Sikka memberikan arahan kepada tim terkait untuk memastikan semua proses pemindahan logistik berjalan sesuai rencana dan tanpa hambatan yang berarti. Selain itu, dilakukan juga koordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi dan mengatasi potensi kendala yang mungkin terjadi.

 

Pukul 17.50 Wita, setelah menyelesaikan tahapan pengecekan, Kapolres Sikka meninggalkan Kantor Camat Nita menuju Mako Polres Sikka.

 

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam proses persiapan pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Nita.