Patroli Rutin SPKT Polsek Bola Polres Sikka Membina Ketertiban dan Keamanan Wilayah

Patroli Rutin SPKT Polsek Bola Polres Sikka Membina Ketertiban dan Keamanan Wilayah

Trbratanewssikka.com - Maumere Selasa, tanggal 13 Februari 2024, pukul 11.15 WITA, dilaksanakan kegiatan patroli rutin oleh piket jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman agar situasi kamtibmas aman dan kondusif.

 

Sasarannya meliputi kantor instansi pemerintah, swasta, tempat fasilitas umum, dan pemukiman warga di sepanjang Jalan Raya Bola, tepatnya di Desa Bola, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka. 

 

Selama kegiatan patroli, dilakukan berbagai rangkaian aktivitas seperti memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas, memberikan edukasi agar menghindari potensi pelanggaran hukum, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan.

 

Kegiatan patroli rutin tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 12.25 WITA, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.