SATUAN SAMAPTA POLRES SIKKA LAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI DARI DIR OBVIT POLDA NTT

SATUAN SAMAPTA POLRES SIKKA LAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI DARI DIR OBVIT POLDA NTT

Tribratanewssikka.com-Maumere. Satuan Samapta Polres Sikka hari ini Rabu, tanggal 10 Juli 2024 melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh Direktorat Objek Vital (Obvit) Polda NTT. 

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 12.45 WITA hingga pukul 15.00 WITA dan dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Obvit Polda NTT, AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, S.I.K., didampingi oleh AKP Kornelius Tuati dan Bripka Putu Eko.

Tim Monev dari Polda NTT disambut oleh Pelaksana Tugas Kapolres Sikka, Kompol Margono, SE, yang didampingi oleh Kasat Samapta Polres Sikka, IPTU Putu Sumadi, SH, KBO Samapta IPTU I Made Sutama, dan Kanit Obvit AIPTU Ari Wibowo. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sepuluh personel anggota Samapta Polres Sikka.

Dalam kegiatan tersebut, tim dari Polda NTT melakukan evaluasi dan monitoring terhadap pelaksanaan tugas dan kesiapan Unit Obvit Sat Samapta Polres Sikka. 

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman, menunjukkan sinergi dan kesiapan yang baik dari jajaran Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Setelah selesai melaksanakan Monev di Polres Sikka, tim melanjutkan perjalanan ke Polres Flotim pada pukul 17.00 WITA, didampingi oleh tiga anggota Samapta Polres Sikka.

 

Kegiatan Monev ini merupakan bagian dari upaya Direktorat Obvit Polda NTT untuk memastikan bahwa setiap satuan di bawah naungannya selalu dalam kondisi siap siaga dalam menjalankan tugas pengamanan objek vital.