Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Kab. Sikka Dapil III

Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Kab. Sikka Dapil III

Tribratanewssikka.com - Maumere Bertempat di Rumah Bapak THOBIAS TOBI yang beralamat di Wairloke, Desa Baokremot Kec.Talibura ,Kab. Sikka. dalam Wilayah hukum Polsek Waigete, Polres Sikka. Telah berlangsung kegiatan Kampanye/Tatap Muka Caleg DPRD Dapil SIKKA III. Jumad 19 Januari 2024.

Dari data yang di himpun Humas Polres Sikka, kegiatan kampanye / tatap muka tersebut di hadiri sekitar -+50 orang. 

Caleg DPRD Kabupaten Sikka Dapil SIKKA III memperkenalkan diri dan menyampaikan hasil kerja Partai dari tahun 2019 sampai tahun 2024. Sekaligus rencana kerja Partai yang akan datang.

Tanpa kehadiran Tokoh Politik Nasional dan Tokoh Politik daerah tidak mempengaruhi antusias warga dalam mengikuti kegiatan kampanye/ rapat terbatas berlangsung.

Alat peraga seperti baliho, bendera partai, dan pengeras suara turut digunakan untuk mendukung kegiatan yang kampanye / tatap muka.

Kegiatan kampanye mendapat pengamanan dari Personil Polres Sikka/Polsek Waigete sesuai Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor : Sprin / 59 / I / OPS.1.1.1./ 2024. Tanggal 18 Januari 2024. Didahului Apel persiapan Pengamanan di Mako Polsek Waigete yang dipimpin oleh Kapolsek Waigete IPTU I WAYAN ARTAWAN, SH bersama personil yang terlibat dalam pengamanan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat pengawasan ketat dari Panwascam Kec.Waigete dan PKD Desa Baokremot memastikan transparansi dan integritas selama proses berlangsung. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam pemilu dapat terjamin, serta proses demokrasi berlangsung dengan fair dan transparan.