Pengamanan Konser Sonora Spater Choir Berlangsung Sukses di Sikka Convention Center

Pengamanan Konser Sonora Spater Choir Berlangsung Sukses di Sikka Convention Center

Tribratanewssikka. com - Maumere. Sabtu, tanggal 11 Mei 2024, Gedung Sikka Convention Center (SCC) menjadi moment dari keberhasilan pelaksanaan konser Sonora Spater Choir yang diadakan oleh SMPK FRATER MAUMERE.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WITA ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dalam rangka persiapan untuk Bali International Choir Festival yang akan berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 di Provinsi Bali.

Kehadiran lebih dari seratus peserta, terdiri dari siswa-siswi, orang tua, pendidik, alumni SMPK Frater Maumere, serta sejumlah tokoh penting seperti Kadis Kominfo Kabupaten Sikka, An. Veri Afales, S.Sos., dan Kepala Sekolah SMPK Frater Maumere, menjadi bukti antusiasme masyarakat terhadap acara tersebut.

 

Dalam pengamanan acara, PLH. Kapolsek Alok IPDA Yoseph Yodi Sadipun memimpin dengan penuh dedikasi bersama anggota Polsek Alok, sesuai dengan Sprint PLH Kapolsek Alok Nomor: Sprint/15/V/2024/Sek. Alok tanggal 11 Mei 2024. Keamanan dan kelancaran acara menjadi prioritas utama, yang juga dibantu oleh pengisi acara hiburan, Cris Tomahu, Runner up X-Faktor Indonesia.

 

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari semua peserta, dan berhasil berakhir pada pukul 22.00 WITA. 

 

Seluruh panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam rangkaian persiapan untuk mengharumkan nama baik daerah dalam ajang bergengsi di Bali nanti.