"Personel Bhabinkamtibmas Polsek Paga Terus Tingkatkan Sambang Demi Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif"

Tribratanewssikka.com - Maumere. Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Paga Polres Sikka, terus berkomitmen untuk mewujutkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya. Dalam upaya tersebut, Bripka Sudirman Abdullah melakukan kegiatan sambang secara rutin di Dusun Wolowiro, Desa Wolowiro, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka pada hari Senin (11/03/24).

Dalam sambang tersebut, Bripka Sudirman tidak hanya sekadar menjalin silaturahmi dengan warga, namun juga memberikan pesan-pesan dan himbauan yang penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas serta menghindari penyebaran isu-isu hoax terkait situasi politik pasca pemilihan umum.

 

Kegiatan yang sama juga terus didorong oleh Kapolsek Paga, IPTU Donatus Paru, yang memotivasi para Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan peran mereka dalam memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama terkait situasi politik pasca Pemilu. Dengan menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan, diharapkan masyarakat dapat tetap merasa aman dan terhindar dari tindak kriminalitas.

 

Semua upaya ini dilakukan dalam semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi semua warga.