Personel Polres Sikka Amankan 26 Titik Lokasi Kampanye wilayah di Kab. Sikka

Personel Polres Sikka Amankan 26 Titik Lokasi Kampanye wilayah di Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere • Pelaksanan tahapan kampanye Pemilu 2024, Polres Sikka terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan memberikan pengamanan setiap tahapan kampanye yang digelar di wilayah Kota dan luar kota kab. Sikka.

 

Hari ini, Jumat (15/12/2023), Polres Sikka  menerjunkan 100 orang personelnya guna memberikan pengamanan di 26 lokasi titik kampanye yang tersebar di wilayah Kota Kota dan luar kota.

 

Setiap personel pengamanan terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan pengamanan di lokasi kampanye dipimpin oleh perwira pengendali.

 

Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M.M. melaliu Kasi Humas Polres Sikka IPTU SUSANTO, SE mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres dan Polsek jajaran  dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan kampanye berjalan dengan aman dan lancar menuju pemilu 14 Februari 2024 yang sukses .

 

Hari ini ada 26 titik lokasi kampanye di wilayah Kota dan luar kota Kab. Sikka. Dan Polres Sikka menerjunkan 100 orang Personel Polres Sikka dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan tahapan kampanye ujar Kasi Humas Polres Sikka.

 

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023. Dan secra umum Kampanye dilakukan secara tatap muka atau door to door. Pungkasnya.

 

Polres Sikka dan Polsek jajaran  juga intens melaksanakan patroli cipta kondisi  agar Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sikka tetap aman dan kondusif menuju pemilu 2024. Dalam kegitan Patroli Pesonel Polres Sikka dan Polsek jajaran menghimbau  masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.