Personel Polres Sikka Dan Polsek Alok Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg di Tiga Kecamatan

Personel Polres Sikka Dan Polsek Alok Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg di Tiga Kecamatan

Tribratanewssikka.com - Maumere Personel Polres Sikka dan Polsek Alok melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Caleg DRRD Kab. Sikka. Selasa 23 Januari 2024.

Dari pantauan Humas Polres Sikka,Kegiatan kampanye tatap muka (dialogis) dilaksanakan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Alok, Kecamatan Alok Timur dan Kecamatan Alok Barat yang berada dalam lingkup Kab. Sikka Wilayah Hukum Polsek Alok Polres Sikka. Diawali dengan apel Persiapan dan pengecekan Personel Pengamanan oleh Kapolsek Alok IPTU DANIEL M. TUNU.

 

Pengamanan kegiatan tahapan kampanye Caleg DPRD Kab. Sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP ) Nomor : STTP/553/I/2024/ Satintelkam dan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor : Sprin/77/I/OPS.I.I.I/2024.

 

Hal ini, dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Potensi gangguan, Ambang gangguan dan Gangguan Nyata dalam kegiatan tahapan kampanye yang berlangsung di Kab. Sikka.

 

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye, Personel Polres Sikka dan Polsek Alok terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2024. Agar terciptanya pesta demokrasi yang aman, lancar, dan damai," Di kab. Sikka.