PPKM Level IV di Sikka, Kapolda NTT Pantau Proses Vaksinasi di Lanal Maumere

PPKM Level IV di Sikka, Kapolda NTT Pantau Proses Vaksinasi di Lanal Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere - Setelah melakukan peninjauan langsung di lokasi karantina terpusat pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Sikka Invation Centre (SIC), Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M. Hum. menyempatkan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Lanal Maumere, Selasa (27/7/2021).

Kedatangan Kapolda NTT ini didampingi oleh Dandrem 161 Wira Sakti Kupang, Danlanud Eltari Kupang, Kabinda Provinsi NTT, Irwasda Polda NTT, Karo Ops Polda NTT, Dirsamapta Polda NTT dan Kabid TIK Polda NTT.

Untuk diketahui 12 orang tenaga vaksinator yang dilibatkan dalam pelaksanaan vaksinasi  ini terdiri dari lima orang tenaga vaksinator TNI dan tujuh orang dari tenaga kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Lanal Maumere ini menargetkan 300 orang yang terdiri dari 100 orang vaksin tahap satu dan 200 orang tahap dua.

Disela-sela kegiatan Kapolda NTT mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Lanal Maumere.

“Terima kasih atas pelaksanaannya, dan kepada masyarakat kami imbau agar tetap mengurangi mobilitas dan meniadakan kerumunan. Tetap jaga protokol kesehatan 5 M dan 3 T”ujar Kapolda NTT.

Selanjutnya Kapolda NTT dan Danrem bersama rombongan kembali ke Mapolres Sikka untuk persiapan bertolak kembali ke Kupang.