PERSONEL SAT BINMAS POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA SATPAM

PERSONEL SAT BINMAS POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI  HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA SATPAM

Tribratanewssikka.com.Maumere- Personil Sat Binmas Polres Sikka Polda Nusa Tenggara Timur, Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas di obyek vital, pada pukul 10.00 wita anggota Sat Binmas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli himbauan Kamtibmas kepada Satpam yang bertugas di lembaga Keuangan (Bank Mandiri Taspen), Jln. Gajah Mada Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok Kabupaten Sikka. dipimpin Kasat Binmas Polres Sikka AKP Mikael D. Donis, Senin (19/08/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan  Kasat Binmas Polres Sikka bersama anggota. Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menghimbau kepada anggota Satpam pentingnya sikap yang humanis, senyum, sapa dan salam kepada setiap tamu ataupun nasabah yang mengurus keperluan mereka di kantor tempat anggota Satpam bertugas.
Berpakaian yang rapi dan mengenakan atribut Satpam yang sesuai dengan aturan. Dan tingkatkan kewaspadaan. Apabila ada sesuatu hal yang menonjol terjadi dan membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar segera menghubungi Call Center 110 ataupun Pospol dan Polsek terdekat.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H,. S.I.K., M.M. melalui kasat Binmas AKP Mikael D. Donis mengatakan anggota Sat Binmas memberikan himbauan atau pesan kamtibmas, sikap tampang diperhatikan dan waspada saat bertugas.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini,
anggota Satpam berterimakasih atas himbauan yang disampaikan dan akan melaksanakan tugas dengan penuh semangat, rapi dan disiplin serta bersikap humanis kepada tamu ataupun nasabah.
Apabila ada kejadian yang menonjol anggota Satpam  akan melaporkan Ke Call Center 110 ataupun Ke Pospol dan Polsek terdekat. Ucapan terimakasih dan apresiasi dari Pimpinan Bank Mandiri Taspen atas kegiatan yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Sikka.

Kegiatan ini dilaksanakan Kasat Binmas AKP Mikael D. Donis bersama anggotanya, Aipda Julius Langga, Aipda Suryadi dan Bripka Diana L. Pah. Kegiatan Berakhir Pada Pukul 11.00 Wita, berlangsung aman dan lancar.