Personil Gabungan Ops Lilin Turangga 2020 Gelar Patroli Skala Besar

Personil Gabungan Ops Lilin Turangga 2020 Gelar Patroli Skala Besar

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) personil gabungan Ops Lilin Turangga 2020 Polres SIkka melaksanakan patroli skala besar di sejumlah titik ruang jalan Kota Maumere. Patroli yang melibatkan gabungan personil baik dari Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Sat Pol PP, Dishub, dan KBPP Polri.

Patroli gabungan ini dalam rangka Ops Lilin Turangga 2020 di wilayah hukum Polres Sikka jelang perayaan Natal dan akhir tahun, Senin (21/12).

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melepas perosnil yang akan melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Ops Lilin Turangga 2020 di depan Mako Polres SIkka.

Adapun tujuan Patroli gabungan ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sikka. Sehingga, diharapkan situasi terkendali aman dan kondusif.

“Saya berharap kegiatan sinergitas tiga pilar terus dilaksanakan terutama pada malam Perayaan Hari Raya Natal dan malam Tahun Baru 2021 sesuai sasaran pengamanan Operasi Lilin Turangga 2020,” Ucap Kapolres setelah Melepas Personil.

 Kapolres juga menuturkan, adanya sinergitas tiga pilar TNI-Polri, dan Pemda Kab. Sikka akan mendapatkan kekuatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan kekuatan yang ada saya yakin situasi dan kondisi di wilayah Polres Sikka dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya. (k21)