Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Sikka Lakukan Upacara Secara Virtual

Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Sikka Lakukan Upacara Secara Virtual

Tribratanewssikka.com, Maumere - Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) kali ini dilakukan secara virtual seiring dengan kondisi pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, bertempat di ruang PPKO Polres Sikka, Selasa (1/9/2020).

Kendatipun demikian, kemeriahan moment ink tetap nampak. Tentu protokol kesehatan tetap di terapkan dalam kegiatan seperti menjaga jarak dan peserta wajib menggunakan masker dan disediakam handsanityzer.

Syukuran hari ulang tahun Polwan melalui vidio virtual dipimpin langsung oleh Kapolri yang diikuti oleh Polwan seluruh jajaran.


Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. yang diwakili oleh Waka Polres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP mengungkapkan menaruh harapan besar kepada para Polwan di Sikka agar terus mengharumkan nama Institusi tercintai ini melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara.

"Selamat HUT ke-72 Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat," tuturnya. (K21)