Personil Satuan Lalu Lintas Rutin Lakukan Pengamanan Ibadah Misa di Wilkum Polres Sikka

Personil Satuan Lalu Lintas Rutin Lakukan Pengamanan Ibadah Misa di Wilkum Polres Sikka

Sikka, 10 Maret 2024 - Pada hari Minggu, tanggal 10 Maret 2024, pukul 08.00 Wita, kegiatan pengamanan Ibadah Misa di Gereja-gereja yang berada di Wilayah Kepolisian Resort Sikka berlangsung dengan sukses.

Empat personel Satuan Lalu Lintas Polres Sikka, yaitu Aipda Lalu Suharta, Aipda Yohanes De Ale Sobalokan, Brigpol Dion Sitanggang, dan Briptu Piterson, bertanggung jawab atas pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di sekitar tempat ibadah.

Kegiatan yang dilakukan mencakup pengamanan Ibadah Misa, pengaturan lalu lintas dan penyebrangan saat umat berdatangan dan meninggalkan gereja, serta pengamanan kendaraan yang parkir di sekitar gereja. Dokumentasi kegiatan tersebut menunjukkan bahwa semua berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M. menyatakan, "Kami berterima kasih kepada personil Satuan Lalu Lintas yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme mereka dalam menjaga keamanan, namun juga memberikan rasa nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah."

Dengan berjalannya kegiatan pengamanan Ibadah Misa ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan keagamaan dengan kesejahteraan dan keamanan yang terjamin.