PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanewssikka.com. Demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif,  Pada hari Jumat tanggal 09 Agustus 2024 pukul 11.30 wita, Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli rutin.

Kegiatan ini menyasar pada warga masyarakat, pemukiman warga, perkantoran dan fasilitas umum lainnya. Patroli dilaksanakan dengan menempuh rute, Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di Waigete, Wairterang dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dengan fokus untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban  masyarakat dan membina ketentraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif. Maka petugas dalam kegiatan patroli,  KA. SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dan anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete, Wairterang dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka, agar selalu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat atau hubungi nomor 110, guna dapat diambil langkah-langkah.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy. Dengan Anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Aipda Hendra Rejab (Ka.Jaga), Bripka Mulyono (Anggota) dan Bripka Arifin K. Wahyudi (Anggota)

Kegiatan ini mendapat respon posirif dari warga masyarakat. Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 13.45 wita, berjalan lancar, tertib dan aman.