PIKET JAGA SPKT REGU I POLSEK BOLA POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

PIKET JAGA SPKT REGU I POLSEK BOLA POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanewssikka.com. Demi menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bola kondusif,  Piket SPKT Regu I melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Bola Kec.Bola mulai pukul 20.30 Wita. Minggu (21/7/2024)

Kegiatan ini menyasar warga Desa Bola Kec. Waigete. Petugas berkunjung ke rumah para warga untuk berdialog hangat sehingga kedekatan atau keakraban terjalin. Petugas memberikan himbauan untuk untuk menjaga kerukunan dengan tetangga, menjaga rumah dan barang yang dimilki dan peduli pada keamanan lingkungan. Petugas juga memberikan himbauan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kantor Kepolisian.

Dengan kegiatan ini, Maka akan tercapai tujuan untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan oleh Ka SPKT I Aipda Marthinus Carles beserta 1 anggota piket. Petugas dalam patroli menggunakan 1 (satu) unit ranmor pribadi
Kegiatan Patroli Rutin berakhir pada Pukul 21.30 Wita. Polsek Bola terus melakukan patroli dialogis guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.