PIKET REGU II SPKT POLSEK WAIGETE JAGA SITKAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF

PIKET REGU II SPKT POLSEK WAIGETE JAGA SITKAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF

Tribratanewssikka.com - Maumere. Kamis tanggal 11 Juli 2024, pukul 20.45 Wita, Polsek Waigete Polres Sikka melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Waigete. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit  SPKT Regu II Polsek Waigete, Aipda Benediktus Beru bersama dua anggota: Aiptu Yohanes B Dahoklori dan Bripka Adi M Leo.

Patroli  ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, serta membina ketentraman di wilayah tersebut. Sasaran patroli mencakup kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat-tempat umum lainnya. Rute patroli meliputi Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di Egon, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka.


Selama patroli, petugas fokus pada memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun jalanan, serta melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat. 

Dalam pelaksanaannya, petugas menggunakan satu unit kendaraan dinas Vixion dan satu unit kendaraan Bhabinkamtibmas. Patroli berakhir pada pukul 22.30  Wita situasi aman dan terkendali.

Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja anggotanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete. Patroli rutin ini terus dilaksanakan guna meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat serta memperkuat kepercayaan publik terhadap Polri.