Apel Serah Terima Penjagaan Mako Polres Sikka selama 1×24 Jam

Apel Serah Terima Penjagaan Mako Polres Sikka selama 1×24 Jam
Dok. Serah Terima Piket Lama dan Piket Baru Di Halaman Mako Polres Sikka.

Tribratanewssikka.com - Maumere ~ Personel piket Mako 1×24 Polres Sikka,melaksanakan kegiatan Apel serah terima piket siaga di mako sebagai bentuk kesiapan dalam mengawali tugas dan tanggung jawab piket, Jumat (05/04/2024) Pagi.

 

Apel serah terima piket wajib dilaksanakan sebelum mengakhiri dan mengawali pelaksanaan tugas piket siaga, aturan ini sudah melekat dan harus selalu dilaksanakan dengan maksimal.

 

Apel serah terima selama 1×24 jam tersebut dipimpin oleh Kanit Spkt lll Ipda Maksimus Banase didampingi piket Propam dihalaman apel polres sikka dan dilanjutkan dengan pengecekan tahanan.

Dalam pengecekannya, Kanit lll Spkt Polres sikka juga menyampaikan kepada anggota agar kegiatan piket ini benar – benar dilaksanakan jangan sampai ada kejadian tapi anggota piket tidak memonitor, anggota harus selalu stanby dan siap serta sigap apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah hukum polres sikka,” ujarnya.

 

Setelah dilakukan pengecekan kondisi tahanan di polres sikka dalam keadaan sehat dan lengkap, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau barang-barang yang berbahaya didalam ruang tahanan.

 

Di tempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Hadri Dinata H. S.I.K., M.M. menyampaikan, Kegiatan serah terima tugas dan tanggungjawab piket siaga mako polres Sikka selama 1x 24 bertujuan melatih kedisiplinan serta informasi selama pelaksanaan tugas piket dapat tersampaikan dengan baik dari Personel piket lama kepada personel piket baru. Ungkapnya