Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sampaikan Hal Ini

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sampaikan Hal Ini

Tribratanewssikka.com, Maumere –Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel pagi ini, Selasa (6/4/2021) pukul 08.00 wita. Apel pagi dilaksanakan di Aula Kemala Hikmah dikarenakan kondisi cuaca yang sedang hujan.

Dalam apel tersebut, Kapolres mengecek satu persatu kehadiran personil dari masing-masing Bagian, Satuan dan Fungsi, serta para perwira.

Dalam arahannya, Kapolres mengimbau anggota agar selalu menjaga kesehatan dalam menghadapi situasi bencana yang sedang terjadi saat ini.

“Jaga selalu kesehatan, mengingat cuaca yang buruk. Dan agar Kabagops mempersiapkan personil untuk siaga bencana agar sewaktu-waktu dapat bergerak ketika dibutuhkan saat terjadi bencana. Dan personil tersebut juga akan digeser ke Semparong, yang terkena bencana badai,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, adanya rencana kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo untuk meninjau lokasi bencana di Kabupaten Flores Timur, tepatnya di Pulau Adonara, dan agar Kabagops mempersiapkan 100 (seratus) orang personil Polres Sikka yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. (k21)