Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sikka : Anggota Harus Tetap Jaga Kesehatan

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sikka : Anggota Harus Tetap Jaga Kesehatan

Tribratanewssikka.com, Maumere Kepolisian Resor Sikka melaksanakan apel pagi rutin di halaman Mapolres Sikka, Senin (20/4) yang dipimpin oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip dan dihadiri oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H serta seluruh PJU Polres Sikka dan diikuti seluruh personil Polres Sikka.

Dalam pelaksanaan apel, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil, baik yang melaksanakan pengamanan maupun standby mako, atas pelaksanaan tugas selama ini, dan mengharapkan seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan.

Tetap jaga kesehatan kita, karena tugas kita masih panjang, selama pandemic covid-19 ini, saya harapkan rekan-rekan semua dapat menjaga kondisi kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik ungkapnya.

Wakapolres juga menambahkan, agar anggota baik di polres maupun polsek untuk meningkatkan kegiatan patroli melihat begitu banyaknya laporan kasus pencurian yang masuk belakangan ini.

Laporan kasus pencurian cukup banyak kita terima belakangan ini, saya minta agar regu piket lebih meningkatkan kegiatan patroli tambahnya.

Di akhir pelaksanaan apel pagi seperti biasanya seluruh peserta apel pagi melaksanakan senam AWS3 dan dilanjutkan dengan peregangan tubuh sambil berjemur di bawah matahari untuk meningkatkan kesehatan. (k21 )