Tingkatkan Patroli Malam, Sat Samapta Polres Sikka Jaga Kondusifitas Kota Maumere

Tingkatkan Patroli Malam, Sat Samapta Polres Sikka Jaga Kondusifitas Kota Maumere

Tribratanewssika.com, Maumere - Guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Sikka serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polres Sikka melalui Unit Turjawali Samapta intensifkan patroli malam hari. Sabtu, 24/03/24. Dini hari. 

 

Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat nongkrong yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Sikka, jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

 

Seperti biasanya di jam–jam rawan personil Turjawali di bawah pimpinan Aipda Gusti Harapan melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan.

 

Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari.

 

Ditempat terpisah Kasi Humas Sikka AKP Susanto SE mengatakan, “personil Turjawali Samapta Polres Sikka secara rutin melakukan patroli malam hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga," tuturnya

 

"Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupan Sikka" tegasnya