Polantas Sikka Olah TKP Laka Lantas di Wolonwalu - Bola

Polantas Sikka Olah TKP Laka Lantas di Wolonwalu - Bola

POLRES SIKKA - Naas menimpa seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion EB 3376 BF yang dikendarai oleh Saudara Ferdinandus Loda (25) warga Desa Hokor, Kec. Bola, Kab. Sikka yang bekerja sehari-hari di Puskesmas Bola tewas akibat terjatuh dan menabrak Mobil Suzuki Carry Pick Up L 9226 AM yang dikemudikan oleh saudara Adrianus Moa (42) warga Habilopong, Desa Umagera, Kec. Kewapante, Kab. Sik ka.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Bola langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Bola dan kemudian dirujuk ke RSUD Tc. Hillers Maumere.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan sopir dan saksi di TKP bahwa, awalnya pengemudi Sepeda motor Vikson datang dari arah Selatan (Wolonwalu) menuju ke arah Timur (Bola), dan sesampainya di TKP terjatuh dan sepeda motor tersebut terseret sampai menabrak / membentur ke badan mobil pick up yang sementara dalam keadaan berjalan menuju ke arah Wolonwalu.

Akibat Kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Vixion mengalami luka pada bagian belakang kepala dan mengeluarkan darah sehingga langsung di larikan ke Puskesmas Bola dan kemudian di rujuk ke RSUD dr. TC. HILLERS MAUMERE dan dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri