Polres Sikka Amankan Konser Epang Gawang Kris Tomahu, Runner-Up X Factor Indonesia.

Polres Sikka Amankan Konser Epang Gawang Kris Tomahu, Runner-Up X Factor Indonesia.

Tribratanewssikka. com - Maumere. Personel Polres Sikka melaksanakan pengamanan konser epang gawang Kris Tomahu , Runner-Up dari ajang pencarian bakat bergengsi, X Factor Indonesia, bertajuk Epang Gawang dilapangan Kota baru Maumere Kab. Sikka. Jumad 10 Mei 2024.

Acara dimulai dengan apel persiapan pengamanan di Lapangan Apel Polres Sikka dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka, AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, sebelum seluruh personil polres bergerak ke lokasi konser untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Sambutan hangat dari Pj.Sekda Sikka, Margaretha Nobaldes Da Maga Bapa, ST.M.Eng, mewakili pemerintah Kabupaten Sikka, mengucapkan terima kasih atas prestasi Kris Tomahu yang telah mengharumkan nama daerah mereka di ajang nasional. Ia juga mengajak para pemuda berbakat untuk terus berkarya, dengan jaminan dukungan dari pemerintah setempat.

 

Konser Epang Gawang dimulai pukul 19.25 Wita, dimeriahkan oleh penampilan penyanyi lokal Maumere. Kris Tomahu, yang sebelumnya berada di Hotel Go Maumere, tiba di lokasi konser pukul 20.22 Wita dan langsung memukau penonton dengan membawakan tujuh lagu favoritnya dari perjalanan di X Factor Indonesia.

 

Acara berakhir pukul 22.00 Wita, dengan ucapan terima kasih kepada para donatur, keluarga, dan seluruh masyarakat Kabupaten Sikka yang telah mendukung perjalanan Kris Tomahu di X Factor Indonesia. Penonton secara perlahan meninggalkan lokasi konser pukul 22.10 Wita, sementara Kris Tomahu kembali ke Hotel Go Maumere untuk beristirahat dalam suasana yang aman dan kondusif.

 

Perlu diketahui bahwa rangkaian Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari 130 personel Polres Sikka sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka, dengan Kabag Ops Polres Sikka, AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, memimpin langsung pengamanan tersebut. 

 

Semua rangkaian acara berjalan lancar dan berakhir pada pukul 23.00 Wita, menandai suksesnya konser Epang Gawang Kris Tomahu sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap bakat musik yang luar biasa.