Polres Sikka Gelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial

Polres Sikka Gelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Bakti sosial dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Tahun 1445 H / 2023 Masehi tingkat polres sikka dengan mengambil Tema Dengan Meneladani Akhlak Rasullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju. 

 

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Sikka AKP Margono SE. bersama Kasikeu Polres Sikka IPTU Susanto, SE.,Kasattahti Polres Sikka IPDA Abdul Gani dan anggota polres sikka yang beragama islam, Rabu 27 Septermber 2023 Pagi. 

 

Dalam kegiatan bakti sosial ini, anggota polres sikka bersemangat membersihkan Masjid Al Anshor dan sekitarnya. Mereka membersihkan lingkungan masjid, melakukan penyapuan, pembersihan, dan merapikan area sekitar masjid. 

Selain itu, kegiatan bakti sosial juga melibatkan pemberian bantuan sosial kepada Mama Ina Koro yang berlokasi di Kilo Meter 2 Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., melalui Kabag SDM Polres Sikka AKP Margono SE menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mendukung transformasi Polri Presisi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres sikka.