Polres Sikka Gelar Dzikir Dan Doa Bersamaa Diawal Tahun 2022

Polres Sikka Gelar Dzikir Dan Doa Bersamaa Diawal Tahun 2022
Polres Sikka Gelar Dzikir Dan Doa Bersamaa Diawal Tahun 2022

Tribratanewssikka.com, Maumere –  Polres Sikka Polda NTT menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Musolah Alhikmah  Polres Sikka. Kamis, 13/1/2022.

Doa bersama ini dalam rangka menyambut awal tahun 2022, yang bertema “Semoga selalu aman dan kondusif”.Dzikir dan Doa bersama diikuti Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. bersama Ketua MUI Kab. Sikka M. Ihsan Wahab, S.Hi., M.Pd. Tokoh Agama Kab Sikka Rasyid Wahab, BA. Ustadz Alamin, Pejabat Utama dan anggota Jajaran Polres Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Sajimn, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa dzikir dan doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran tugas kepada seluruh personel Polres Sikka.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini bangsa kita masih dilanda wabah Covid-19. Melalui doa bersama ini mari kita sama-sama bermunajat agar Allah SWT segera mengangkat cobaan ini sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih menguatkan hati kita dan semoga ditahun 2022 ini kita senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita selaku anggota Polri,” pungkasnya. (h17).