Polres Sikka Gelar Patroli Skala Besar Dalam Mengamankan Situasi Pesta Sambut Baru Di Kota Maumere

Polres Sikka Gelar Patroli Skala Besar Dalam Mengamankan Situasi Pesta Sambut Baru Di Kota Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai langkah antisipasi dan menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif saat perayaan serentak sambut baru atau komuni suci pertama, Polres sikka menggelar patroli skala besar di seputara kota maumere. Minggu 2 Juni 2024. Pukul 21:00 Wita.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.I.K, M.M. mempimpin langsung pelaksanaan patroli yang di dampingi oleh seluruh pejabat utama polres sikka bersama dengan porsonel dari seluruh satker.

 

Dengan mengenakan mobil dinas, anggota polres sikka yang di pimpin langusng bapak kapolres melakukan patroli dengan mengelilingi sejumlah titik pesta sambut baru yang ada di kota Maumere. 

 

Kapolres Sikka mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli skala besar ini dilakukan guna memastikan situasi kamtibmas agar tetap kondusif saat perayaan pesta sambut baru di wilkum Polres Sikka. 

 

 

“Kami juga menghimbau dan mengajak warga yang melaksanakan hajatan sambut baru untuk mentaati aturan seperti musik dibuka batas sampai jam 12 malam, dan kami mengajak kepada tuan pesta agar para tamu disungguhkan minuman beralkohol atau moke di batasi agar terhindar terjadinya kecelakaan dijalan raya pada saat pulang" Tutup Kapolres Sikka.