Polres Sikka Laksanakan Patroli Obyek Vital Untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah Paga

Polres Sikka Laksanakan Patroli Obyek Vital Untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah Paga

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli obyek vitall Kamis, 10/10 2024. pukul 21.15 WITA dan melibatkan Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Paga. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

 

Aipda Patrisius menyatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan suasana aman bagi masyarakat, menghimbau masyarakat agar menyelesaikan aktivitasnya sebelum pukul 20.00 wita, warga merasa lebih aman. 

Warga menyambut baik kehadiran petugas kepolisian yang aktif dan responsif. Mereka mengapresiasi upaya Polres Sikka dalam menjaga keamanan, yang memberikan rasa tenang di tengah masyarakat.

 

Patroli ini melibatkan dua anggota lainnya, Bripka Sudirman Abdullah dan Bripka Pakhalis T. Talu, yang menunjukkan komitmen tinggi dalam menjaga ketertiban. Dengan menggunakan dua unit ranmor dinas, mereka bergerak sigap untuk memantau dan memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Paga tetap kondusif.

 

Patroli dilaksanakan di Jalan Raya jurusan Maumere - Ende, yang merupakan jalur utama yang dilalui oleh warga. Selama patroli, anggota kepolisian tidak hanya memantau situasi, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan fokus pada lokasi strategis termasuk Kantor Pegadaian Paga, Kantor Bank NTT Paga, serta SPBU Paga. 

 

Kegiatan ini berakhir pada pukul 22.15 WITA dengan harapan besar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.