Polres Sikka Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kapolri Kepada Masyarakat

Polres Sikka Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kapolri Kepada Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui jajarannya memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat.
Bantuan kemanusiaan Kapolri ini disalurkan langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., bersama Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., dan para PJU Polres Sikka berupa beras yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kab. Sikka (27/3) pukul 15.00 wita.
"Pada kegiatan hari ini telah dibagikan sebanyak 100 karung beras ukuran karung 5 kg untuk 100 KK di wilayah Kelurahan Wairotang, Kelurahan Kota Uneng, Kelurahan Madawat, Kelurahan Kabor, dan Kelurahan Waioti," jelas Kapolres Sikka.
Kapolres juga menambahkan, bantuan kemanusiaan Kapolri yang akan disalurkan adalah sebanyak 25 ton beras.
"Jumlah total bantuan tersebut adalah sebanyak 25 ton beras, dan kegiatan pembagian bantuan ini akan kembali kita laksanakan esok, selasa tanggal 28 Maret 2023," tambahnya.
Untuk diketahui, pada wilayah kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Sikka akan disalurkan oleh 8 Polsek jajaran Polres Sikka dengan kuota masing-masing Polsek sebanyak 2.5 ton beras.