Polres Sikka Sambut Kunjungan Kerja Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum

Polres Sikka Sambut Kunjungan Kerja Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum

Tribratanewssikka.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Nurhayati Latif, S.H., melakukan kunjungan kerja di Mapolres Sikka, Kamis (29/10/2020).

Sampai di pintu Mapolres, Kapolda NTT disambut hangat oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., dengan pengalungan kain tenun khas NTT. Selanjutnya, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, diterima dengan Jajar kehormatan, dan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan selanjutnya dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Kunjungan ini sendiri tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer.

Sesuai jadwal, Kapolda NTT akan melakukan tatap muka dengan anggota Polres Sikka dan mengunjungi Mako Brimob Maumere. Sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Ny. Evi Nurhayati Latif, S.H., melakukan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sikka di aula Bhayangkari Mapolres Sikka.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang dua ini dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional terutama pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Sikka.

Ikut dalam kunjungan ini, Kabidtik Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., dan Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda NTT Kombes Pol. H. Y.  Arief Satriyo, S.I.K.