Polsek Bola Polres Sikka Laporkan Kegiatan Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya.

Tribratanewssikka.com - Maumere. Selasa, tanggal 11 Juni 2024, pukul 09.00 WITA, Iptu Muhamad. D. Kapolsek Bola melaporkan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh piket jaga SPKT Regu 3 Polsek Bola Polres Sikka. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sasaran patroli meliputi kantor instansi pemerintah dan swasta, serta tempat fasilitas umum di sepanjang Jalan Raya Ipir, Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka. Dalam rangkaian kegiatan patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan memberikan edukasi agar menghindari pelanggaran hukum.

 

Piket jaga SPKT Regu 3 Polsek Bola terdiri dari Aipda Yohanes Kosat, Aipda Agustinus M. Mado, dan Bripka Cornelius Heri, dengan menggunakan unit ranmor dinas tipe Vixion. Kegiatan rutin operasi yustisi dan penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan selama patroli, berakhir pada pukul 10.30 WITA.

 

Kapolres Sikka Melalui Kapolsek Bola Iptu Muhamad. D. menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat terus dilakukan guna menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di wilayah hukum Polsek Bola Polres Sikka.

 

Ini adalah langkah konkrit Polsek Bola Polres Sikka dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.