Polsek Nelle Gelar Patroli Rutin untuk Jaga Keamanan Kantor dan Tempat Umum

Polsek Nelle Gelar Patroli Rutin untuk Jaga Keamanan Kantor dan Tempat Umum

Tribratanewssikka.com.maumere . Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Nelle, Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024. Patroli yang dimulai pukul 20.00 WITA ini, berfokus pada pengawasan terhadap kantor instansi pemerintah, swasta, serta fasilitas umum di Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka.

Patroli malam ini menargetkan beberapa lokasi penting, antara lain: Kantor instansi pemerintah dan swasta, termasuk Pegadaian, bank, dan kantor lainnya. Tempat umum seperti SPBU.

 

Rute patroli meliputi Jalan Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung, dan Desa Nelle Lorang. Jalur ini dipilih untuk memastikan bahwa area-area strategis dan pemukiman di Kecamatan Nelle mendapatkan perhatian maksimal.

 

Tujuan Patroli adalah Menjaga dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat, serta memastikan ketertiban di berbagai lokasi strategis. Menjamin keamanan baik di sekitar pemukiman maupun fasilitas umum untuk mencegah gangguan kamtibmas. Memantau kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Nelle untuk menjaga situasi tetap aman

 

Patroli ini dipimpin oleh Aipda Gede Arinaya, Kanit SPKT II Polsek Nelle, bersama dengan: Aipda Nanda Oktavianus. Untuk mendukung pelaksanaan patroli, digunakan satu unit kendaraan dinas Ranmor Bhabinkamtibmas yang memungkinkan mobilitas tim patroli selama kegiatan.

 

Patroli rutin ini berakhir pada pukul 21.00 WITA dengan hasil yang memuaskan. Situasi keamanan di wilayah Kecamatan Nelle terpantau aman dan terkendali tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban umum. Dokumentasi kegiatan patrolling telah dilampirkan sebagai bagian dari laporan.

 

Patroli rutin Polsek Nelle merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Nelle. Dengan kehadiran aktif dan pemantauan yang ketat, Polsek Nelle bertekad untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.