Polsek Nelle Polres Sikka Gelar Patroli Malam, Jaga Ketertiban dan Keamanan Warga

Polsek Nelle Polres Sikka Gelar Patroli Malam, Jaga Ketertiban dan Keamanan Warga

Tribratanewssikka.com-Maumere. Sabtu malam, Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Nelle Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) tetap kondusif. Patroli yang dimulai pukul 21.00 WITA ini menyasar kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat-tempat umum lainnya.

Patroli tersebut mengambil rute di sepanjang Jalan Raya Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung, dan Nelle Lorang, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka. Dalam rangkaian kegiatan patroli, petugas fokus pada upaya pemeliharaan ketertiban hukum masyarakat dan pembinaan ketentraman agar situasi tetap aman dan kondusif. Patroli juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik di pemukiman warga maupun di jalanan, serta mengawasi aktivitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Nelle.

 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT I Polsek Nelle, AIPDA Wayan Supartika, yang didampingi oleh Bripka Istanto Luther. Dalam pelaksanaan patroli, tim menggunakan satu unit kendaraan pribadi dan satu unit Ranmor Bhabinkamtibmas untuk mendukung mobilitas mereka.

 

Patroli rutin ini berlangsung hingga pukul 21.40 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa ada insiden yang mengganggu. Polres Sikka terus berkomitmen untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah hukumnya melalui kegiatan patroli rutin dan pengawasan yang intensif.