Polsek Paga Berikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas Saat Patroli

Polsek Paga Berikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas Saat Patroli

Tribratanewssikka.com, Maumere – Upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Paga melaksanakan patroli rutin edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kapada masyarakat, Rabu (13/10) pagi.

Selain memberikan himbuaan kamtibmas dan edukasi prokes, personil Polsek Paga juga memberikan masker bagi masyrakat, dan membenarkan cara pemakaian masker yang tidak sesuai.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Paga dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan harkamtibmas.

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir,” tegasnya.

Ipda Donatus berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas,” pungkasnya. (k21)