Polsek Paga Memastikan Kelancaran Ujian Sekolah Kelas XII SMASK Alvarez Paga

Polsek Paga Memastikan Kelancaran Ujian Sekolah Kelas XII SMASK Alvarez Paga

Tribratanewssikka.com - Maumere.Kanit Intelkam Polsek Paga, Aipda Jainudin Kasim, melakukan monitoring kegiatan ujian sekolah kelas XII di SMAK Alvarez Paga, Desa Lowolabo, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka. Jumad 19 April 2024.

Monitoring ini bertujuan untuk memantau, menjaga, dan memastikan situasi kamtibmas di sekolah dan lingkungan sekitarnya tetap kondusif, sehingga siswa-siswi kelas XII SMASK Alvarez Paga dapat melaksanakan ujian dengan aman, nyaman, dan lancar.

 

Jumlah siswa-siswi kelas XII SMASK Alvarez Paga yang melaksanakan ujian sekolah sebanyak 168 orang, terbagi menjadi 11 orang di kelas Bahasa, 48 orang di kelas IPA, dan 109 orang di kelas IPS. Mata pelajaran ujian hari ini adalah Bahasa Inggris dan Sejarah Indonesia.

 

Para guru yang bertanggung jawab mengawasi kegiatan ujian adalah Anasta Kya, S.Pd; Maria Kemba; Klotilde Olisia Jauk, S.Pd; Melania Nevita Sinar, S.Pd; Yovita S.D. Neang, S.Pd; Hilarius Timba, S.Pd; Elfrida Itho Dhema, S.Pd; dan Petronela Pasionista.

 

Kapolsek Paga .PTU DONATUS PARU mengucapkan terima kasih kepada personelnya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas. Beliau juga menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di sekitar SMASK Alvarez Paga telah dipastikan kondusif, menjaga keamanan selama pelaksanaan ujian sekolah bagi para siswa-siswi.