Polsek Waigete Lakukan Patroli Rutin di Jalan Raya Maumere-Larantuka untuk Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif"

Polsek Waigete Lakukan Patroli Rutin di Jalan Raya Maumere-Larantuka untuk Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tribratanewssikka.com-Maumere. Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polsek Waigete, Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin pada Jumat, pukul 09.30 WITA. Kegiatan ini dipimpin oleh KSPKT Regu I, AIPDA Benediktus Beru, bersama anggota Piket Jaga Regu II Polsek Waigete.

Patroli ini menargetkan jalan umum Maumere-Larantuka, dengan fokus pada rute Jalan Raya Maumere - Larantuka, khususnya di Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka. Dengan menggunakan dua unit kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, tim patroli melakukan pengawasan dan pemantauan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Dalam laporan kegiatan patroli tersebut, AIPTU Yohanes B. Dahoklory dan Bripka Ady M. Leo turut serta dalam upaya memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat. Kegiatan patroli rutin ini berakhir pada pukul 10.00 WITA, dengan harapan masyarakat dapat merasakan ketenangan dan keamanan yang lebih baik.

 

Dengan kegiatan patroli ini, Polsek Waigete berkomitmen untuk terus memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat.